Selasa, 27 Desember 2011

Liburan(part 2)

akhir nya aku ke pantai dech hari ini,tp gak jadi ke ngrenehan,tp ke kuwaru.gak papa dech yang penting seru..!
waktu dateng ke kuwaru,mendung.tapi aku tetep main.main air,ombak nya gede gede.tapi seru kok!abis itu gerimis gede tapi trus berhenti.akhir nya lanjut lagi.eh,tau nya ujan lagi tapi tambah deres.akhir nya udah aja main air nya.kita sekeluarga berteduh dulu ampe ujan nya reda.trus mandi,makan.makan nya ada cumi,udang sama ikan bakar.minum nya teh susu sama jeruk anget.taunya ada lalat  nyemplung ke minuman nya kholid...selesai makan sih awalnya terang trus ujan lagi tapi deressss banget.kasian yang baru dateng ke ujanan,malah ada yang langsung pulang.setelah hujan nya reda,main ATV.awal nya ber empat duluan,abah sama adik adik.abis tu aku ma abah doang.wuih!seru banget!abah nyetir di belok belokkin.abis itu ummi sama abah.yang kedua kali nya aku sama bah,lebih seru lagi!aku sampe hampir jatoh!abah gak ngelewatin jalur ATVnya,tapi lewat pohon pohon,pinggiran toko nya.sampe sampe hambir nabrak toko!abis itu kita pulang nya lewat pinggir pantai samas.ini pengalaman liburan yang tak terlupakan.
Terima kasih Abah Ummi...!
ini foto foto di kuwaru:
























































  nih...bagus gak?????????

1 komentar: